smp juara picture

smp juara picture
Sekolah Unggulan Gratis Binaan Rumah Zakat

Kamis, 05 Mei 2016

Restu dan do'a orangtua untuk kelas 9 yang akan mengikuti UN 2016

Ujian Nasional 2016 tingkat SMP akan dilaksanakan tanggal 9 Mei 2016 hari Senin nanti. Berbagai persiapan telah dilaksanakan mulai dari pendafataran peserta, kegiatan TryOut, Belajar kelompok dan Kegiatan Pra UN.

Hari ini, Kamis 5 Mei 2016 seluruh siswa kelas 9 yang akan mengikuti UN mengadakan kegiatan Muhasabah dan Do'a bersama. Sebagai muslim yang beriman kita yakin disamping ikhtiar yang kita lakukan maka do'a juga harus dipanjatkan.

Dihadapan Ayah dan Ibu, para siswa diajak untuk mengevaluasi diri atas setiap kekurangan dan kealfaan yang pernah dilakukan. Terhadap Alloh SWT dan juga kepada orangtua.

Lalu kita semua bermohon ampunan Alloh SWT dan meminta maaf kepada para orangtua, sambil memohon do'a restu agar UN nanti berhasil dengan sukses.

Suasana penuh haru dan diselingi isak tangis siswa dan juga orangtua serta para guru yang hadir. Kami semua berdo'a untuk kelancaran para siswa kelas 9 dalam mengerjakan Ujian Nasional nanti, serta semoga bisa meraih nilai tertinggi. Dengan tetap berkomitmen untuk menjaga kejujuran.

Selamat berjuang anak-anak siswa kelas 9.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar