smp juara picture

smp juara picture
Sekolah Unggulan Gratis Binaan Rumah Zakat

Kamis, 09 Mei 2019

Karakter positif menjadi daya tarik Hussein


Muhammad Hussein AlFathir adalah siswa kelas 4 SD Juara Paragon Cimahi. Hussein, nama panggilannya merupakan siswa yang dikenal ramah, murah senyum, periang dan cukup percaya diri.

Kepribadiannya itu yang membuat Hussein disenangi oleh siapa pun baik teman atau guru-guru. Kepercayaan dirinya cukup mendorong Hussein untuk berani mencoba saat harus tampil baik dalam kegiatan belajar atau kegiatan sekolah lainnya termasuk lomba.

Putra pertama dari dua bersaudara ini beberapa waktu lalu baru mengikuti Pasanggiri Basa Sunda tingkat Kota Cimahi. Hussein menjadi juara II lomba mendongeng tingkat Kota Cimahi untuk lomba dongeng antar sekolah dasar.

Dalam acara Softlaunching Bantuan Operasional Pendidikan Sekolah Juara dari PT. Paragon Technology and Innovation yang diselenggarakan Kamis (9/5) kemarin, Hussein didaulat menjadi MC bersama dengan sang master MC Suhud Syamsul Hakim.

Hasilnya luar biasa, penampilan Hussein dan Pa Suhud, membuat sangat menarik acara. Hussein dengan cukup tenang dan percaya diri membawakan acara dihadapan para tamu undangan dan semua murid serta orangtua siswa.

Bukan hanya anak-anak, guru dan orang tua bahkan para tamu undangan cukup kagum dengan penampilan Hussein.

Peran besar kedua orang tua Hussein sangat berarti menjadikannya berani dan percaya diri. Dalam setiap kesempatan Sang Ibu (Ibu Hana) sampai melatih langsung Hussein untuk tampil.

"Luar biasa kemampuan Hussein dan menghafal skenario dengan teks yang panjang yang telah saya buat" ujar Pa Suhud juga turut kagum.

#CoreValueSekolahJuara #imsharing #imhappy Rumah Zakat @paragon.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar