smp juara picture

smp juara picture
Sekolah Unggulan Gratis Binaan Rumah Zakat

Selasa, 16 April 2013

Bersama Hujan, Kulangitkan Do"a



oleh Malahayati , RJI - Cimahi

Hujan deras turun di sore itu. Berkombinasi dengan angin kencang, ditambah lagi dengan suasana sore yang mulai temaram membuat suasana larut dalam kesenduan. Suasana seperti itulah yang mengiringi acara do’a bersama jelang UN di SMP Juara. Sesunggukan terdengar dimana-mana, anak-anak kelas IX saling berpelukan dengan orangtuanya masing-masing. Suasana tersebut amat mengharukan.

Rangkaian acara mabit ini sudah dimulai dari pagi hari, dimana kelas IX belajar Bimbel mengerjakan paket soal. Siang hari, mereka ditugaskan untuk membuat surat cinta kepada orangtuanya masing-masing. Orangtua datang pada waktu sesudah Ashar dan acara selesai pukul 17.30 WIB.

Pembekalan ini diisi oleh Pak Jajang selaku Kepsek yang menjabarkan persiapan umum menghadapi UN dan Pak Judi dari kurikulum yang menjabarkan persiapan teknis dalam menghadapi UN. Pada intinya adalah bagaimana anak maupun orangtua terlibat secara penuh dalam memrpersiapkan diri di UN 2013 ini.


Tentunya ini menjadi pertarungan bersejarah di SMP Juara karena lulusan ini adalah lulusan yang pertama kalinya sejak smp juara berdiri.
Mohon do’anya all readers ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar