smp juara picture

smp juara picture
Sekolah Unggulan Gratis Binaan Rumah Zakat

Senin, 25 Maret 2013

Kisah Haru dan Seru Para Juara di Losaniara



Alhamdulillah, ada piala yang bisa kami bawa pulang. Walaupun bukan juara umum, dengan empat piala cukuplah kiranya untuk mengobati dahaga kami akan prestasi (cie…).
Perjuangan ini dimulai pada hari Rabu. Diawali dengan dua tim futsal SMP Juara yang sangat kami jagokan, ternyata harus kandas di babak semi final pada hari Kamisnya. Tim pertama SMP Juara kalah di tendangan pinaliti, dan tim kedua kalah dengan skor 1-0, gol yang sesungguhya tidak masuk gawang kami, sedihnya… Cerita pun berlanjut, ketika seorang peserta lomba story telling berjuang mengalahkan kekhawatirannya, hingga akhirnya seluruh siswa berbondong-bondong menjadi supporter lomba tersebut, juga futsal pada hari yang sama.
Dari sekian lomba yang diikuti, ada satu lomba yang juga ditonton oleh banyak siswa SMP Juara Bandung, yaitu lomba nasyid. Nasyid bergenre akustik itu lain daripada yang lain karena menghadirkan beat box yang tidak dimiliki peserta lainnya. Hebohnya luar biasa, riuh tepuk tangan dan teriakan penyamangat pun senantiasa menemani penampilan Jucos (Juara Acoustic) dari awal hingga akhir. Namun kami harus menerima, jika ada peserta lain yang lebih unggul.
Dalam Losaniara (Lomba Bahasa, Sastra, Seni dan Olahraga) yang diselenggarakan SMP-SMA Al Biruni ini kami mendapatkan Juara 2 Lomba Hihzil Juz Amma oleh Ananda M. Zacky Muttaqin, Juara 2 Lomba Cipta dan Baca Puisi oleh Ananda Agus Risan, Juara 3 Lomba Membuat Komik oleh Ananda Diina Anis, dan Juara 3 Pildarem oleh Ananda Saep Wasiladin.
Namun itulah permainan, ada yang menang tapi juga ada yang belum menang. Kami yakin, pada momen selanjutnya kami bisa lebih baik. Doakan juga, kami guru-gurunya bisa mendampingi dan membimbing mereka menemukan potensinya dan melejitkannya. Aamiin….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar