smp juara picture

smp juara picture
Sekolah Unggulan Gratis Binaan Rumah Zakat

Kamis, 09 Mei 2019

Ekskul SD Juara Paragon Cimahi menyambut kedatangan Donatur PT Paragon Technology and Innovation.



Diawal bulan Ramadhan 1440 H, SD Juara Paragon Cimahi mendapat sebuah kehormatan yaitu kunjungan Donatur Rumah Zakat yaitu PT. Paragon Technology and Innovation.

Kedatangan PT. Paragon Technology and Innovation berkenaan dengan Softlaunching Bantuan Operasional Pendidikan Sekolah Juara untuk SD Juara Cimahi.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan hari Kamis (9/5) tersebut juga PT Paragon Technology and Innovation memberikan bantuan berupa paket Berbagi Buka Puasa (BBP) dan Kado Lebaran (KLY).

Sekolah pun menyiapkan sebuah penyambutan untuk menerima kedatangan para tamu dari PT. Paragon Technology and Innovation. Tim Acara yang dikomandani Suhud Syamsul Hakim dan dibantu Shofyan Hadiyansyah menyiapkan prosesi penyambutan tersebut.

Maka dibuatkan sebuah skenario dengan melibatkan anggota ekskul. Beberapa anggota ekskul yang dilibatkan adalah ekskul silat, ekskul panahan, ekskul futsal, ekskul ACIL dan ekskul tari serta ditambah tim perkusi dengan vokalis Ananda Fathir dan Ananda Lana (kelas 6).

Hanya tiga hari yang tersedia untuk berlatih, Alhamdulillah dengan dibina langsung para guru ekskul Pa Shofyan, Bu Lilis, Pa Suhud dan Bu Dian maka hasilnya sebuah prosesi penyambutan tamu dengan menggabungkan nuansa daerah sunda dan qashidah.

Alhamdulillah, prosesi penyambutan pun berjalan lancar diiringi rintik hujan yang mulai turun. Para tamu pun kami sambut dengan suka cita dan ditandai dengan pemberian syal selamat datang di SD Juara Paragon Cimahi.

#ekskuljuara #imsharing #imhappy @Rumah Zakat @paragon.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar