smp juara picture

smp juara picture
Sekolah Unggulan Gratis Binaan Rumah Zakat

Kamis, 09 Mei 2019

Softlaunching Bantuan Operasional Pendidikan Sekolah Juara PT Paragon Technology and Innovation.


Sore itu langit mulai meneteskan air hujan saat kami menyambut kedatangan para donatur dari PT. Paragon Technology and Innovation. Anak-anak anggota ekskul yang terdiri dari ekskul futsal, panahan, ACIL dan Tari melakukan upacara adat sunda menyambut para tamu. Bersama Kepala dan Wakil Kepala Sekolah menyampaikan selamat datang di SD Juara Paragon Cimahi. Syal penyambutan pun dikalungkan kepada para donatur.

Kamis (9/5) di SD Juara Paragon Cimahi diselenggarakan Kegiatan Softlaunching Bantuan Operasional Pendidikan untuk SD Juara Cimahi dari PT. Paragon Technology and Innovation.

Dalam acara tersebut, Muhammad Sobirin, S.Pd, M.MPd selaku Pembina Sekolah Juara se Nasional dan Aap Apipudin selaku RM Rumah Zakat hadir memberikan sambutan.

PR CSR Manager PT. Paragon Technology and Innovation, Suci Hendrina dalam sambutannya menyampaikan bahwa PT. Paragon Technology and Innovation berkomitmen melalui program CSR-nya untuk memajukan pendidikan bangsa salah satunya di SD Juara Paragon Cimahi.

Turut memberikan sambutan Lurah Melong, Deden Hidayah, MH. Beliau menyampaikan apresiasinya sebagai wakil dari pemerintah atas peran swasta yaitu PT Paragon Technology and Innovation yang bekerja sama dengan Rumah Zakat sehingga bisa memberikan layanan pendidikan untuk warga dengan adanya SD Juara Paragon Cimahi.

Launching Program Bantuan Operasional Pendidikan Sekolah Juara dari PT Paragon Technology and Innovation dilakukan secara bersama oleh wakil dari PT Paragon Technology and Innovation, Lurah Melong dan RZ, dengan memanah target berupa balon untuk membuka tirai pada plang SD Juara Paragon Cimahi.

Alhamdulillah, kegiatan Softlaunching berjalan dengan lancar walaupun diawal acara Kota Cimahi diguyur hujan.

Acara juga dimeriahkan dengan beberapa penampilan siswa baik dari ekskul dan dari kelas. Dalam kesempatan ini juga disalurkan paket Berbagi Buka Puasa (BBP) dan Kado Lebaran Yatim (KLY) untuk 153 siswa.

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan siswa, dongeng Kak Yeni Hadianti dan Kak Hana dari Kampoeng Dongeng Bandung Raya dan tausiyah oleh Ustadz Taufik Ismail, Lc.

Semua siswa dan perwakilan orang tua yang turut hadir merasa senang dan sangat bersyukur dengan kegiatan hari ini. "Saya dan teman-teman Senang dan sangat bersyukur dapat berbuka bersama para donatur dan mendapat KLY. Semoga donatur semuanya, termasuk PT. Paragon Technology and Innovation semakin terkenal, sehat dan selalu dalam perlindungan Allah SWT." kesan yang disampaikan Ananda Shofiya (kelas 5).

#imsharing #imhappy #ramdhanberdaya Rumah Zakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar