smp juara picture

smp juara picture
Sekolah Unggulan Gratis Binaan Rumah Zakat

Kamis, 09 Mei 2019

PT Paragon Technology and Innovation dan Rumah Zakat bagikan Kado Lebaran untuk 153 anak SD Juara



Diiringi turunnya hujan di langit Kota Cimahi, para donatur dari PT Paragon Technology and Innovation tiba di SD Juara Cimahi.

Mulai tahun 2019 ini PT Paragon Technology and Innovation menjadi donatur tunggal untuk SD Juara Cimahi. Kamis (9/5) adalah kali pertama PT. Paragon Technology and Innovation mengunjungi SD Juara Cimahi.

Selain melakukan Softlaunching  Program Bantuan Operasional Pendidikan Sekolah Juara, juga memberikan donasi berupa paket Berbagi Buka Puasa (BBP) dan Kado Lebaran Yatim (KLY) untuk 153 siswa SD Juara Cimahi.

Tak terkira kebahagiaan pada raut wajah anak-anak SD Juara Cimahi dengan acara buka bersama PT Paragon Technology and Innovation beserta Rumah Zakat dan tamu undangan lainnya.

Sebagaimana disampaikan Ananda KHANSA Numa (kelas 6) "Saya senang karena bisa bertemu langsung dengan para donatur, PT Paragon dan Rumah Zakat. Karena Bapak/Ibu saya bisa bersekolah di SD Juara. Terimakasih juga sudah memberi paket Buka Puasa dan Kado Lebaran yang sangat bermanfaat untuk kami. Semoga Bapak/Ibu donatur diberikan Rizki yang berlimpah, dipanjangkan umurnya, dilapangkan hatinya dan doa Bapak/Ibu senantiasa dikabulkan" .

#ramadhanberdaya #imsharing #imhappy Rumah Zakat @paragon.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar